Label 1

Apa Yang Terjadi Jika Anda 100 Jam Bermain Game

Apa Yang Terjadi Jika Anda Menghabiskan 100 Jam Bermain Video Game

 Baiklah. Anda mengosongkan seminggu dari jadwal Anda, dan tidak ada dan tidak ada yang dapat mengganggu Anda setidaknya selama empat hari. Anda bisa bermain video game selama 100 jam tanpa henti. Tetapi untuk persiapan lebih lanjut, Anda pergi ke toko bahan makanan. Lemparkan minuman energi kreatif ke dalam gerobak. Beberapa camilan cepat dan mudah, tidak ada waktu untuk memasak selusin keripik, sekotak kue kering, pizza beku, minuman energi kreatif lainnya


makanan ringan


 Wah, kamu serius. Ah, ayo pulang sekarang. Dunia penyihir dan penyihir menunggu. Oh ya. Perlu menyiapkan tempat bermain game Anda. Buatlah senyaman mungkin. Bahkan ketidaknyamanan sekecil apa pun akan menjadi kritis dan 100 jam, minuman dan makanan ringan dalam jangkauan pemeriksaan. Ponsel dalam mode pesawat. Selesai. tidak ingin ada gangguan. Sempurna. Anda sudah siap untuk maraton game empat hari. Hei, kamu mau tidur dimana? Saya sudah membuka chip. Oke, baiklah. mungkin ingin membeli tidur sebanyak yang Anda bisa. 


 Bangkit dan bersinar. Pergi ke kamar mandi. Dapatkan sarapan yang lezat di dalam dirimu. Dan mari kita lakukan ini. Anda telah mengaktifkan permainan. Jantung Anda berpacu untuk mengantisipasi. semuanya akan baik-baik saja. Beberapa jam pertama terbang ke permainan menarik Anda ketika Anda tidak lagi duduk di sana dan Anda merasa nyaman. Rumah abad ke-21, Anda telah berubah menjadi seorang pesulap yang melakukan perjalanan melalui desa dan kota membantu orang melawan kejahatan kuno. Dengan setiap misi baru. Anda menyelesaikan lebih banyak crop up dan misi sampingan yang berlimpah. Ada banyak hal yang harus dilakukan selama berhari-hari. Ini akan menjadi hal yang mudah 

100 jam


 Lima jam masuk Anda telah mengubah beberapa posisi di kursi Anda. Saatnya untuk berbaring sedikit. Wow, enak sekali, bukan? Ini seperti roda gigi tua telah dilumasi. Saatnya kembali bermain. Tapi perutmu tidak setuju. Itu menuntut makanan dengan kompornya yang keras. Tapi kamu tidak menghentikan permainan. Anda harus mengalahkan gerombolan orc dengan satu tangan dan memasukkan keripik ke mulut Anda dengan tangan lainnya. Tapi tidak ada yang bisa ditangani oleh penyihir hebat dalam 15 jam. Oke, harus istirahat sebentar untuk melempar pizza ke oven dan menjawab panggilan alam. Saat Anda menunggu pizza itu. Anda membuka minuman energi pertama Anda. Dengan mana Anda jatuh, Anda siap untuk terjun kembali ke petualangan fantastis ini. 

 jam 25 Anda terlihat lebih dan lebih seperti orang di bawah hipnosis daripada seseorang yang menikmati video game. pencarian demi pencarian dungeon demi dungeon. Karakter Anda semakin kuat. Tetapi Anda yang sebenarnya hampir sepenuhnya kehilangan kekuatan Anda. Matamu terpejam sebentar. Tapi tunggu, Anda punya dua kotak ramuan manna? Maksud saya minuman energi. Ayo bermain selama 35 jam. Hei, kenapa karaktermu tidak bergerak? Apa kamu masih di sana? Oh tertidur setelah off.Kurasa maraton ini sudah berakhir. Tapi di mana kesalahanmu? Ternyata apa yang membuat Anda tetap terjaga akhirnya membuat Anda pingsan karena kafein. 

4 hari bermain game


Ya, itu meningkatkan energi dan tingkat konsentrasi Anda pada awalnya, tetapi juga melelahkan Anda. Belum lagi semua makanan berat karbohidrat itu kombo berbahaya yang akan membuat Anda merasa jauh lebih mengantuk dari sebelumnya. Tetapi bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa bermain 100 jam itu nyata. Bahkan ada rekor dunia untuk game maraton terpanjang. Satu orang bermain selama 135 jam. Mari kita lihat bagaimana dia bisa membuat rekor itu. Open kayo dapat bermain online selama lebih dari lima hari. Semuanya dimulai ketika istrinya memberinya Guinness Book of Records. Oke, saya melihat bagian maraton video game dan berpikir, Oke, saya bisa melakukannya. Jadi dia mulai bersiap. Dia datang dengan strategi jadwal yang ketat, meminjam PlayStation putranya dan menyiarkan usahanya.

 Beruntung juga bosnya membiarkan dia mengubah kantornya menjadi markas yang memecahkan rekor. Aturan untuk menetapkan rekor ini memungkinkan peserta untuk beristirahat selama 10 menit setiap jam. Menit-menit ini dapat diakumulasikan dan kemudian digunakan untuk istirahat panjang penuh. Itu kuncinya. Oke, saya gunakan waktu ini untuk camilan, istirahat kamar mandi,dan bahkan tidur siang selama dua jam. Tapi tetap saja membuat rekor seperti ini sangatlah sulit. Setelah 24 jam tanpa tidur, seseorang menjadi pening dan mudah tersinggung. Tangan kami mulai gemetar, kami membuat keputusan yang buruk, bahkan persepsi Anda tentang dunia berubah. 

playing game


Jika Anda melanjutkan maraton dan tetap terjaga selama 12 jam lagi, Anda akan mulai merasa sangat lelah dan bahkan kesulitan berbicara. 48 jam tanpa tidur dapat mengubah Anda menjadi zombie kehidupan nyata. Otak Anda akan benar-benar jatuh ke dalam mikro tidur Anda tertidur selama 30 detik bahkan tanpa menyadarinya. Setelah 72 jam tanpa tidur, Anda hampir tidak bisa berpikir jernih lagi. Anda Tidak mungkin melakukan tugas sederhana seperti menuangkan air ke dalam gelas. Plus, tidur Anda akan mengalami kerusakan serius yang tidak dapat diperbaiki dengan tidur delapan jam yang sehat. Itulah pentingnya beberapa jam ini untuk baik-baik saja.


48 jam tanpa tidur


 Tapi seperti yang dia katakan sendiri, tidur bukanlah masalah utama yang dia hadapi. Sekitar hari keempat permainan, dia mulai merasakan sakit di jari tangan dan tangannya. Dia tidak memiliki lecet atau memar yang tersisa, tetapi dia masih harus membalut beberapa jari selama upaya itu, dan detail paling kritis dari semuanya, dalam semua 135 jam permainan, pemecah rekor hanya memiliki tiga kaleng Red Bull. ,Dia menggunakan trik lain untuk menjauh, dia minum air es dingin dan mempertahankan tingkat cairan yang optimal di tubuhnya. Tidak hanya itu dia terus-menerus berolahraga tanpa mengalihkan perhatiannya dari permainan.


72 jam tanpa tidur


 Ini membantu otot dan jantungnya dalam kondisi yang baik. Seperti yang dikatakan Kay, dia tidak memaksakan diri sampai batasnya. Dia tetap pada jadwal aslinya. Dia makan dengan sedikit peregangan dan pergi ke kamar mandi seperti jarum jam, dan jika dia merasa lelah, dia akan beristirahat. Kunci lain untuk mencetak rekor dunia adalah lingkungan. Upaya itu cukup terbuka untuk umum, sehingga banyak orang dapat mengikuti perkembangannya secara online. Semua orang mendukung dan menyemangati dia. Bahkan keluarganya memiliki sikap positif tentang gayanya yang gila. Satu-satunya hal yang dikhawatirkan putranya adalah ayah yang memonopoli PlayStation begitu lama. Berkat perencanaan dan dedikasinya, pria ini mampu memecahkan rekor sebelumnya yaitu 120 jam dan mencetak rekor baru 135 jam 50 menit pada akhir maraton. Oke, dan K berada di posisi 29 di papan peringkat game. Sekitar 5,1 juta pemain ada di dalam game saat itu. Saat ditanya apakah dia ingin mengulang maraton. Dia mengatakan masih banyak tantangan ke depan, dan dia akan berusaha lagi. Tapi ada rekor menarik lainnya di dunia game. Carrie Sadecki menjalani maraton luar biasa selama 138 jam dengan bermain hanya menari. Dia telah membuat rekor tari selama empat tahun berturut-turut, dia menyiarkan seluruh upaya online dan mengumpulkan uang untuk amal. Sekarang Sadecki, seorang guru dari Bakersfield terdaftar di hall of fame video game di tamale Iowa. Ya, kota asal radar

0 Response to "Apa Yang Terjadi Jika Anda 100 Jam Bermain Game"

Posting Komentar