Label 1

Pidato B.inggris Guru

The Role of Teacher For us

Teacher



Assalamualaikum Wr.. Wb

 Innal hamdalillah, nahmaduhu wanasta’inuhuu wanastaghfiruhu,, wa na’udzubillahi min syuruuri anfusinaa wa min sayyiaati a’maalinaa, may-yahdihil laahu falaa mudhillalah, wa-may yudhlil falaa haadiyalah, Asyhadu an-laa ilaa-ha illallaah, wahdahula syariikalah, wa-asyhadu anna muhammadan ‘abduhu wa rosuluh, amma ba’du.

Excellency: The director of....
Honorable; All the judges whom I respect

In the name of Allah the compassionate, all praise is due to Allah, the Lord of the world and the creator of everything in the universe, who has been giving us some blessing and mercies until we can attend this meeting without any obstacles at all.
Peace and greeting be upon the noble Muhammad SAW, who has brought us from the darkness to the lightness from the Jahiliyah era to the Islam era.
In this meeting, I proudly like to tell you about The Hero Of education

 I’m sure that you are totally carious when I mention “Hero” What does this word refer to?” It must be someone that has a high role in education and knowledge, you must definitely think about TEACHER, the one that serves this epithet, Start from our birth we have been taught by our teacher it can be from our parents, neighbors, and it continued to kid, teenager, adult even when we are turning to elder, we will always have The hero that can make our life become brighter, Teacher is not only as you think about, everywhere and anywhere you will probably find your own teacher, Other people that have given some lesson in our life, a seller, a doctor, a carpenter even a beggar can be our teacher, youth nowadays assume that teacher is the one who only teaches them at school, they must be mistaken, it cause they will not have their awareness to respect other people that have taught them a lesson implicitly.

Now we are going to talk about our beloved teacher At school, we are educated to have understanding in some lessons that are given, in other to improve the knowledge that can help us in the next of our journey.

Teachers are very important people in shaping our future. They teach us about values and develop us into strong and wonderful individuals. Without them, a world without teachers would be chaotic. As teachers, they help us become better individuals and better people. They also see the potential of our students and motivate us to reach our goals.

A good teacher regularly checks their students' homework for better practice. At the start of the school year, they plan their entire course for a smooth teaching experience. Teachers make sure that they provide equal attention to all their students. They also make sure that they do not favor one student over another.

Yea we could conclude that being a teacher is not as easy as you see, especially for you that have a plan to be a teacher, you have to be a good listener to your teacher when he is teaching, you could feel their methods, their strategy, and their awareness to guide every single student without feeling tired and annoyed, they totally teach us and guide us when we have a problem in some lesson.
So from my words above, we can conclude that Everyone could be a teacher for you neither you are, I hope we can take some lessons even only a few from my speech. I guess only that, I can share you in this beautiful event, I do apologize if I have any mistakes during delivering this speech, 
 
Wassalamualaikum Wr.. Wb 

Artinya

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih, segala puji hanya milik Allah Tuhan semesta alam dan pencipta alam semesta yang telah melimpahkan Rahmat dan Nikmatnya kepada kita sehingga kita dapat menghadiri pertemuan ini tanpa hambatan sedikitpun.

Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah ke zaman Islam.

Dalam pertemuan ini, saya dengan bangga ingin memberi tahu Anda tentang Pahlawan Pendidikan

 Saya yakin Anda benar-benar berhati-hati ketika saya menyebutkan "Pahlawan" Apa yang dimaksud dengan kata ini? Pasti seseorang yang memiliki peran tinggi dalam pendidikan dan ilmu pengetahuan, pasti memikirkan GURU, yang menyandang julukan ini, Mulai dari kita lahir kita dididik oleh guru kita bisa dari orang tua kita, tetangga, dan itu lanjut ke anak-anak, remaja, dewasa bahkan ketika kita beralih ke yang lebih tua, kita akan selalu memiliki pahlawan yang dapat membuat hidup kita menjadi lebih cerah, Guru tidak hanya seperti yang Anda pikirkan, di mana-mana dan di mana saja Anda mungkin akan menemukan guru Anda sendiri, Lainnya orang-orang yang telah memberikan pelajaran dalam hidup kita, seorang penjual, dokter, seorang tukang kayu bahkan seorang pengemis bisa menjadi guru kita, anak muda jaman sekarang beranggapan bahwa guru adalah satu-satunya yang mengajar mereka di sekolah, mereka pasti salah, karena mereka akan tidak memiliki kesadaran untuk menghormati orang lain yang telah memberi mereka pelajaran secara implisit.

Sekarang kita akan berbicara tentang guru kita tercinta Di sekolah, kita dididik untuk memiliki pemahaman dalam beberapa pelajaran yang diberikan, selain itu untuk meningkatkan pengetahuan yang dapat membantu kita dalam perjalanan kita selanjutnya.

Guru adalah orang yang sangat penting dalam membentuk masa depan kita. Mereka mengajari kita tentang nilai-nilai dan mengembangkan kita menjadi individu yang kuat dan luar biasa. Tanpa mereka, dunia tanpa guru akan kacau balau. Sebagai guru, mereka membantu kita menjadi individu dan orang yang lebih baik. Mereka juga melihat potensi siswa kami dan memotivasi kami untuk mencapai tujuan kami.

Seorang guru yang baik secara teratur memeriksa pekerjaan rumah siswa mereka untuk latihan yang lebih baik. Pada awal tahun ajaran, mereka merencanakan seluruh kursus mereka untuk pengalaman mengajar yang lancar. Guru memastikan bahwa mereka memberikan perhatian yang sama kepada semua siswa mereka. Mereka juga memastikan bahwa mereka tidak memihak satu siswa atas yang lain.

Ya kita dapat menyimpulkan bahwa menjadi seorang guru tidak semudah yang kalian lihat, apalagi bagi kalian yang memiliki rencana menjadi seorang guru, kalian harus menjadi pendengar yang baik untuk guru kalian ketika dia mengajar, kalian bisa merasakan metode mereka, mereka strategi, dan kesadaran mereka untuk membimbing setiap siswa tanpa merasa lelah dan kesal, mereka benar-benar mengajari kami dan membimbing kami ketika kami memiliki masalah dalam beberapa pelajaran.

Jadi dari kata-kata saya di atas, kita dapat menyimpulkan bahwa Semua orang bisa menjadi guru untuk Anda begitu juga Anda, saya harap kita dapat mengambil beberapa pelajaran bahkan hanya beberapa dari pidato saya. Saya kira hanya itu saja yang bisa saya bagikan dalam acara yang indah ini, saya mohon maaf jika ada kesalahan dalam menyampaikan pidato ini,

 

Wassalamualaikum Wr.Wb





0 Response to "Pidato B.inggris Guru"

Posting Komentar