Label 1

TUGAS 1 BING4330

KUNCI JAWABAN TUGAS 1 BING.4330.08


One day, I was sitting at a seat of my campus park. I lamented my useless life. I dodn’t know what to do. I twiddled my thumbs in this dog eat dog world. Suddenly there was an unknown- girl running to me with a rush. I could feel it in my bones that something was going to happen. Without so much as a by your leave, she pulled my hand and took me somewhere. We ran in the next to no time. Before knowing the score, something happened out of the blue. She kissed me publicly. “hey, what the hell are you doing?” I said angrily. I had my monkey up and wouldn’t be seen dead in it. I immediately scolded her all-out. She might eat crow, till she finally, burst into tears.

1. Suatu hari, aku duduk pada sebuah tempat duduk di taman kampus ku. Aku merenung pada kehidupan ku yang takberguna ini. Tak tau apa yang kan aku lakukan. Aku masih menunggu waktu yang tepat untuk mengubah nasib ku ini, tiba-tiba ada seorang gadis yang tidak ku ketahui berlari ke arah ku dengan tergesa-gesa. Aku sangat yakin bahwa ada sesuatu yang telah terjadi pada nya. Tanpa berkata-kata dia menarik tangan ku dan membawa ku ke suatu tempat. Kami berlari dalam waktu yang singkat. Tanpa mengetahui alasan nya. Semua terjadi diluar dugaan ku. Dia mencium ku di depan khalayak ramai. Hey apa-apaan ini? Aku berkata dengan kesal. Aku menjadi sangat marah dan tidak menyukai tindakan nya. Aku pun langsung memarahi nya habi-habisan, dia mungkin menyesali nya, sampai akhir nya dia menagis dengan berlinang air mata.

2. Adapun metode yang saya gunakan untuk menerjemahkan frasa diatas ialah, mencari arti/maksud dari frasa tersebut pada e-dictionary bersumeber dari : https://dictionary.cambridge.org/dictionary/
kemudian menganalisa setiap kata dan kalimat nya, setelah itu mencari padanan kata yang tepat dalam bahasa Indonesia sesuai dengan konteks kalimat nya.

0 Response to "TUGAS 1 BING4330"

Posting Komentar